..somewhere only we know..

memiliki sebuah tempat rahasia yang hanya diketahui kita dan orang special adalah suatu kebanggaan..

yupz... did u remember that place??

pertama kalinya aku tau kamu bisa bahkan jago maen gitar. pertama kalinya kamu nyanyi buat aku. pertama kalinya aku bisa bercerita tentang masa laluku. pertama kalinya aku nyadar.. ada yang ga beres dari pertemanan kita... dan akhirnya aku tau rahasia2mu, lalu kita pun bersama

semuanya di tempat itu... denganmu.

tempat itu yang akhirnya selalu bisa menyatukan kita kala keegoisan masing2 memuncak bulan yang sempurna terlihat disana, dan semilir angin itu selalu mampu membuat kita kembali pada kesadaran... bahwa kita saling membutuhkan... tempat itu juga yang jadi pelarian kita dari rutinitas harian.

akan hadir segelas kopi dengan racikan yang sudah kau ajarkan padaku. kadang juga es krim favorit, connello dan paddle pop shaki2 shake. ga jarang kita masak bersama disana, makan bersama. kadang maen game hape or browsing... kita juga menghabiskan malam tahun baru disana dengan membakar dokumen2ku, bersama masa laluku...lalu ingat ga saat kita menghibur om yoke yang lagi putus cinta dengan lagu munajat cinta aransemen kita berdua? hehehe...

disana juga kamu mengajariku memancing. dan aku belajar sesuatu ...
katamu, "apa sih yang kamu pengen, mancing atau dapet ikan?"
aku jawab, pengen nemenin kamu, dan seperti biasa kamu mengusap2 kepalaku seperti bayi..."serius neh..."
"mancing ikan"
"hmm.. kalo gitu, aya harus bisa menikmati proses memancing, yaitu bersabar.. karna aya bilang memancing, bukan mendapat ikan. perjalanannya yang harus jadi fokus aya, bukan tujuannya... so..bibirnya jangan monyong2 gitu karna ga ada ikan nyangkut..."

hehehe...

kamu selalu bisa membuat suatu hal menjadi pelajaran... katamu, kalo pengen ikannya, ya jangan mancing, beli aja dipasar. ato 'nyeser'... haha..silly...

tempat itu ga lebih dari tempat untuk menjemur pakaian. tapi apa yang ditawarkan disana benar2 membuat aku dan kamu sulit beranjak meski malam tlah merangkak.
sawah yang mengelilinginya, benar2 hijau dan menyegarkan mata. belum lagi sungai tempat kita memancing...bulan akan tampak sangat jelas, juga langit biru atau senja yang membuat kamera hape kita ga berhenti bekerja... kamu dan aku, sama2 penikmat langit dan perhiasannya...


hmmm...apa kabar disana? masihkah kenangan tentang kita terukir disana??

hari ini aku mengenangnya, mengenangmu... hanya mencoba bangkit dari apa yang pernah aku tinggalkan... have a nice new world... semoga kamu dan aku akan selalu bisa menemukan tempat seperti itu, dengan masing2 pilihan kita sekarang...amiennn



I walked across an empty land
I knew the pathway like the back of my hand
I felt the earth beneath my own feet
Sat by the river and it made me complete

Oh simple thing where have you gone
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin

I came across a fallen tree
I felt the branches of it looking at me
Is this the place we used to love?
Is this the place that I've been dreaming of?


So and if you have a minute why don't we go
Talk about it somewhere only we know?
This could be the end of everything
So why don't we go
Somewhere only we know?
Somewhere only we know?


*lirik KEANE, somewhere only we know...

Comments

Popular posts from this blog

this is how I disappear

gerhana matahari

Ndleming