so let's make a promise

hampir setahun yang lalu keyakinan kamu itu sudah ada ya? aku saja yang ga pernah mau menyadari...

kamu selalu ada disana, menunggu dan menunggu. mungkin resah, tapi tak pernah lelah penantian itu...

menungguku untuk menyadari...

sudah sifatmu membiarkan segala hal berjalan sesuai irama, sampai perjalanan itu menemukan sendiri muaranya...


sebenarnya bukan raguku akan keyakinanmu... tapi raguku akan keyakinanku sendiri. apa benar, aku pilihan yang tepat untukmu? aku yang pernah melukaimu?
menjadi satu rasa yang tak pernah bisa aku jelaskan... ketika semua perlakuan itu hanya kau balas dengan senyum dan persahabatan yang tak pernah mengendur...
pengkhianatan yang kau balas dengan kepercayaan yang makin bertambah...

cinta... is it u?
benarkah aku bisa dan pantas menjadi jawaban pertanyaanmu?


hari ini aku menyadari satu hal...
kamu, aku... sudah melewati waktu yang terlalu panjang untuk menunggu lagi.
so, let's make a promise...till the end of time

I see forever when I look in your eyes
You're all I ever wanted, I always want you to be mine
Let's make a promise 'till the end of time
We'll always be together, and our love will never die

So here we are face to face and heart to heart
I want you to know we will never be apart
Now I believe that wishes can come true
'Cause I see my whole world
I see only you

Chorus:
When I look into you eyes
I can see how much I love you
And it makes me realize
When I look into your eyes
I see all my dreams come true
When I look into your eyes

I've looked for you all of my life
Now that I've found you, we will never say goodbye
I can't stop this feeling and there's nothing I can do
'Cause I see everything, when I look at you


*fire house, when I look into ur eyes

Comments

Popular posts from this blog

this is how I disappear

gerhana matahari

Ndleming