uklam-uklam golek otos

well, sudah lama nggak posting soal kuliner malang lagi.. hehehe...
oce, kali ini saya bakal bahas menu makanan yang pasti ga asing lagi. OTOS MAYA alias soto ayam. kenapa soto? he'eh, soalnya beberapa waktu belakangan, tiap pulang ke malang, pasti makan siang atau dinnernya milih soto...
tentang lokasi penyedia soto favorit? pertama saya memilih di areal ruko depan Mitra I itu, di pojok luar depan studio foto. inget banged tah, wong selain sotonya emang mak nyuss, itu juga jadi tempat kencan pertama saya dengan ojob. hehehe... jadi kalo kesana, selain kangen dengan rasa sotonya, sekalian nostalgila nostalgia lah....
dijamin, murah meriah, perut mbuncit kekenyangen, meski kadang harus gigit jari karena antrian pembelinya bisa panjang banged...

second place, soto ayam babon di daerah ITN. yupz, meluncur saja ke arah kampus ITN, lalu belok sedikit di gang sebelah kampusnya persis itu, pasti langsung terlihat banner kuning besar yang mencolok bertuliskan "Soto ayam Babon ITN". selain murah, tempat makan dan parkirannya nya juga bersih dan luas. meski anda harus sedikit berteriak jika ingin mengobrol, karena volume tivinya selalu diset tinggi...

ketiga, dari perempatan ITN, coba meluncur ke utara sampai anda menemukan pemakaman muslim sebelum kampus STAIN. yupz, ada warung soto lamongan di depan kuburan itu yang jan maknyuss tenan... ada banyak pilihan menu soto disana, silahkan pilih sesuai selera. harga? jyyaaahhh, dijamin murah dengan kualitas yang bikin lidah goyang2 (halah bosone)

itu tiga tempat favorit saya. next target, saya kug penasaran juga dengan warung soto dok di perempatan gajayana itu, atau biasa disebut prapatan daging, karena ada penjual daging sapi di pojok jalan. lalu saya juga dibikin penasaran dengan cerita sang ojob tentang soto banjar kesukaan ebesnya. itu berada di sekitar wilayah sukarno hatta. saya belum tau persis warungnya, tapi ada papan penunjuk di pinggir jalan yang lumayan membantu menuju kesana...

jadi, ada yang berminat mentraktir saya kesana? yuuukkk... monggo, dulur :D

Comments

Popular posts from this blog

this is how I disappear

gerhana matahari

Ndleming